2012 in review

wordpress_img

Kaget juga saya terima laporan review blog tahun 2012 dari wordpress.  Semacam laporan tahunan hasil review dari blog yang sudah saya buat. Padahal blog yudhi hendro berbagi cerita baru sembilan bulan umurnya.

Kayaknya wordpress nggak mau tahu mau berapa umur blog yang direview. Mau setahun, dua tahun, tiga tahun atau baru sembilan bulan kayak blog saya, semua kebagian.

Saya pikir cuma orang kerja atau anak sekolah saja yang dievaluasi. Rupanya ngeblog pun juga ada evaluasi atau reviewnya. benar-benar di luar dugaan.

Selama 9 bulan ngeblog di wordpress, memang terasa nyaman. Tampilan dan themenya makin ciamik dan banyak pilihan. Mereka juga punya data dan statistik yang lengkap tentang blog yang sudah dibuat, termasuk hasil evaluasinya.

Jadi, saya nggak perlu repot buat mengevaluasi blog yudhi hendro berbagi cerita. Sudah berapa postingan, postingan mana yang paling banyak dilihat, berapa jumlah pengunjungnya dan darimana saja, siapa saja 5 blogger yg terbanyak berkomentar, semua laporan dan evaluasinya sudah dibuat wordpress.

Hebatnya lagi, wordpress juga nasehatin saya, supaya kasih ucapan terima kasih buat blogger lain yang rajin kasih komentar di blog.🙂

Okelah, pada kesempatan ini saya ikuti sarannya wordpress, ngucapin terima kasih banyak buat rekan-rekan blooger semuanya yang sudah berkunjung dan kasih komen di blog ini.

Khusus buat 5 besar blogger yang paling banyak berkomentar : dikbro cumakatakata, mbak Ely Meyer (2 x), dikbro Febrian Hadi dan dikbro Wong Cilik,  apresiasi setinggi-tingginya sudah meluangkan waktu sering singgah di lapak saya.

So, ingin tahu review wordpress tentang blog yudhi hendro berbagi cerita, ini dia hasilnya :

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

4,329 films were submitted to the 2012 Cannes Film Festival. This blog had 13.000 views in 2012. If each view were a film, this blog would power 3 Film Festivals

Click here to see the complete report.

 

sumber foto

myrealpage.com

 

6 pemikiran pada “2012 in review

Tinggalkan Balasan

