HP Jadul

IMG00956-20130418-1641

Sebenarnya bukan perkara barang baru atau barang lama. Pertama, sesuai keperluan atau nggak. Kedua, gimana cara memakai dan merawatnya juga nggak kalah penting.

Meski dikasih barang baru, kalau makainya asal-asalan dan nggak rajin dirawat ya …cepat rusak juga.

Nah, sebaliknya juga, kalau kita punya barang yang udah tergolong jadul seperti hpku yang ada di atas, tapi kalau makainya hati-hati, sampai sekarang sih masih oke-oke aja.

Memang, kalau dibanding hp jaman sekarang yang masuk kategori smartphone..hp yang biasa saya pakai ya udah ketinggalan jaman. Karena cuma bisa untuk telpon, sms plus main game ular-ularan. Terkadang juga jadi lampu senter, kalau listrik di rumah tiba-tiba padam.

Bukannya anti barang baru atau alergi dengan gadget yang canggih, kalau sampai sekarang masih pakai hp itu.

Cuma sayang aja kalau harus diapkir, lha fungsi utamanya masih ok, lho.

Kadang-kadang geli aja saya kalau pas kumpul dengan temans. Yang lain udah pakai gadget yang modern, yang canggih-canggih, yang ada layar sentuhnya, tapi saya masih setia pakai hp yang layarnya hitam putih hehehe..

16 pemikiran pada “HP Jadul

  1. Sepakat pak, yang penting fungsinya.
    saya malah nggak punya hp. Pakai hp dua, tapi dua-duanya kepunyaan kantor. Bukan hak milik saya, cuma hak pakai. Harus siap swaktu-waktu kalau ditarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s