Akhirnya Naik Speedboat Lagi

Setelah kurang lebih setahun nggak naik speedboat, hari Sabtu lalu akhirnya kami bertiga tanpa direncanakan harus mengubah rencana. Yang awalnya mau naik mobil sewaan dari Logpond ke Pinoh, berubah jadi naik speedboat, karena jalan tanjakan berlumpur kena guyur hujan.

Rencana yang mendadak berubah. Setelah ada informasi dari teman yang pulang dari Pontianak, kalau kendaraan terhambat  sekitar 4 jam di dekat Ella karena ada truk  amblas.

Tambahan lagi waktu saya hubungi bapak kepala logpond, beliau kasih saran supaya naik speedboat. Khawatir kalau naik mobil bisa tertahan berjam-jam di tempat truk amblas.

Sarannya betul juga, daripada terlambat sampai Pinoh dan ketinggalan naik bis malam, lebih baik naik speedboat sore itu juga.

Kalau dipikir-pikir, yang namanya membuat rencana itu tetap perlu. Namun jangan sampai kaku saat pelaksanaannnya, karena ada hal-hal tak terduga yang terjadi di lapangan. Mendengar masukan orang lain terutama yang langsung mengetahui kondisi terbaru saat itu di lapangan juga perlu. Karena saya akan tahu apa yang harus dilakukan dengan perkembangan kondisi terbaru itu.

Syukurlah, setelah naik speedboat  sekitar 1 jam akhirnya kami tiba di Pinoh dengan selamat sore itu juga jam 4. Meski selama di atas speedboat badan kami kedingainan kena terpaan angin dan terguncang-guncang kena hempasan ombak kendaraan sungai lainnya.🙂

2 pemikiran pada “Akhirnya Naik Speedboat Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s