Law of Attraction

Kalau seseorang sudah punya niat yang kuat untuk meraih sesuatu. Punya tekad yang bulat untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Biasanya apa yang diniatkan itu akan terpenuhi. Cepat atau lambat jalan itu akan ditunjukkan oleh Allah SWT.

Seperti yang dialami oleh istri dan anak-anak yang saat ini  sudah berada di Jogja. Sewaktu masih di Pontianak, dia pernah bilang kalau sudah di Jogja dia ingin sekali datang ke kantor travel umroh yang terpercaya. Dia memang saat itu belum memutuskan kapan akan datang ke kantor itu, tapi dia punya niat untuk ke sana.

Tiba di Jogja Jumat 26 Juni sekitar jam 9 di bandara Adisucipto, dia menerima kabar via pesan BBM kalau tanggal 27 Juni jam 15.30 akan ada pertemuan. Undangan pertemuan yang akan dihadiri oleh leader-leader calon jamaah umroh Jogjakarta dan juga super leader dari Jakarta.

Benar-benar mengejutkan. Sehari setelah berada di Jogja terus ada pertemuan. Itulah yang dinamakan The Law of Attraction. Hukum tarik-menarik. Prof. Yohanes Surya, pakar fisika yang berhasil mendidik anak-anak SMP dan SMU meraih prestasi di olimpiade sains internasional, menamakannya MESTAKUNG atau Semesta Mendukung.

Dalam hukum tarik-menarik, diri kita menjadi seperti magnet yang akan menarik faktor-faktor penunjang untuk mewujudkan apa yang kita pikirkan. Apa yang kita tekadkan dengan sungguh-sungguh, alam semesta akan mengirimkan energinya yang akan mendukung apa yang ingin kita raih.

Itulah sebenarnya kenapa kita lebih dianjurkan untuk banyak-banyak berpikir dan berperasaan postif. Karena dengan berpikir seperti itu, diri kita juga akan menarik energi positip alam semesta dan mengundang pertolongan Tuhan.

Iklan

4 pemikiran pada “Law of Attraction

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s