Doa untuk Nadia yang akan ikuti UAS

Tadi malam istri saya kirim pesan lewat Black Berry Messenger (BBM). Minta saya mendoakan Nadia yang hari ini akan ikut Ujian Akhir Sekolah (UAS).

Saya tahu betul betapa Nadia telah berusaha dengan keras mempersiapkan UAS. Hampir tiap hari saya lihat dia belajar sampai larut malam. Jam 12 malam baru tidur. Padahal besoknya jam 6.30 harus sudah berangkat ke sekolah lagi. Hampir tiap hari seperti itu. Terkadang belajarnya di kamar, saya pernah lihat juga di ruang keluarga. Try out yang diadakan lembaga bimbingan belajar juga sering diikuti.

Ikhtiar dengan belajar tiap hari, ikut bimbingan belajar dan try out sudah dilakukan. Dan selanjutnya yang nggak kalah penting adalah berdoa. Minta kepada Allah diberikan hasil yang terbaik.

Tak hanya doa Nadia. Doa dari orangtua juga tak kalah penting. Dan disinilah tugas saya dan istri. Mendoakan agar Nadia diberikan hasil yang terbaik dan kemudahan saat mengerjakan soal-soal ujian. Selesai sholat tahajud, saya mohon kepada Allah agar Nadia diberikan kelancaran saat menghadapi UAS.

Karena saya percaya, doa adalah senjata andalan selain kerja keras. Keberhasilan seseorang dalam studi, pekerjaan dan keluarga tak hanya ditentukan oleh kerja kerasnya saja, tapi juga karena doa dari orang lain. Termasuk doa kedua orangtuanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s