Garuda Kini Melayani Pontianak-Sintang PP

Jpeg

Tak hanya satu maskapai yang kini melayani rute penerbangan Pontianak-Sintang PP. Kalau sebelumnya hanya Kalstar, kita Garuda juga melayani rute tersebut setiap hari. Jadi bagi teman-teman yang mau bepergian ke Sintang, Sekadau, Melawi dan sekitarnya, moda penerbangan ini bisa jadi alternatif.

Informasi itu saya tahu waktu menjemput dan mengantar tamu awal bulan April ini. Tamu dari Malaysia dan Singapura yang datang ke camp. Dari Pontianak-Sintang PP naik Garuda. Waktu tempuhnya hanya 40 menit saja.  Dengan harga tiket sekitar 650 ribu per orang. Waktu tempuh yng jauh beda dibandingkan naik bis sekitar 9 jam atau travel 8 jam dengan harga tiket 200 – 250 ribu per orang.

Jpeg

Waktu itu, empat orang tamu dan satu pendamping dari Pontianak  tiba di bandara Susilo Sintang 3 April jam 13.00 WIB. Terbang kembali ke Supadio Pontianak 6 April jam 13.35 WIB. Kalau mau lanjutkan dari Pontianak ke bandara lain juga bisa. Seperti yang saya lihat waktu check in ada penumpang pria yang meneruskan perjalanan ke Jakarta, juga menggunakan Garuda.

Kalau naik Kalstar, saya sudah pernah, baik dari Pontianak-Sintang maupun sebaliknya. Nah, setelah ada Garuda, satu saat ingin juga merasakan gimana suasana penerbangannya. Supaya saya juga bisa cerita di postingan selanjutnya.

 

2 pemikiran pada “Garuda Kini Melayani Pontianak-Sintang PP

  1. Semakin ada pilihan biasanya harga ada persaingan. Semoga saya juga bisa menikmati penerbangan Pontianak – Sintang, sebagaimana sudah saya rasakan Pontianak – Ketapang.

Tinggalkan Balasan

