Kulihat PELANGI Indah Sekali

 

Jpeg

Benar yang dikatakan Koes Plus dalam lagunya bahwa pelangi itu indah sekali. Saya menyaksikan sendiri di sore hari sewaktu pulang jam kerja. Setelah beres-beres dokumen dan laptop di meja kerja, saya spontan melihat pemandangan yang lain dari biasanya lewat jendela di ruang kerja…

Wow…. ada pemandangan yang indah nun jauh di sana. Saat itu setelah turun hujan, cuaca tiba-tiba berubah cerah. Sinar matahari perlahan-lahan bersinar lagi. Saat itulah terbentuk pelangi di atas hijaunya pepohonan. Ruang kerja saya di lantai dua memungkinkan saya bisa mengambil gambar tanpa terhalang bangunan lain atau pepohonan. Tanpa pikir panjang, saya ambil handphone dan memotret dari dalam ruangan.

Rupanya hasilnya kurang memuaskan. Saya keluarkan handphone dari ruang kerja dan saya potret lagi beberapa kali. Saya perhatikan perlahan wujud pelangi itu mulai menghilang. Prosesnya nggak lama, sekitar sepuluh menit. Setelah itu hilang dan yang ada hanya pemandangan awan dan hutan.

Puas rasanya bisa melihat fenomena alam seperti itu, apalagi bisa memotretnya. Kapan lagi ya bisa melihat pelangi?

Tinggalkan Balasan

