Selamat Atas Postingan ke-500

Congratulations on writing 500 posts on Yudhi Hendro Berbagi Cerita!

Seperti itu ucapan selamat dari wordpress buat saya. Suprise, karena selama hampir 5 tahun ngeblog, sudah 500 postingan yang saya buat. Sejak ngeblog tahun 2012 sampai sekarang, alhamdulillah masih konsisten buat nulis… Memang yang namanya istiqomah itu berat, kalau ringan namanya istirahat 🙂

Minggu awal Januari tahun 2017 ini saja sempat nggak sempat buat postingan. Pekerjaan offline yang sering menyita waktu. Waktu lihat statistik per bulan di wordpress, baru tahu kalau sampai minggu kedua Januari belum ada tulisan.

Ada perasaan bersalah kalau sampai satu bulan nggak menulis. Rasanya gimana gitu kalau ide-ide yang ada di kepala nggak tersalurkan dalam postingan. Ada yang kurang dan bikin hati belum plong kalau satu hari mau menulis, tapi nggak jadi. Akhirnya jadi hutang yang harus dikerjakan besoknya.

Makasih ya buat adminnya wordpress yang sudah kasih ucapan. Minimal sudah menyemangati saya buat menulis lagi dan lagi. Juga buat teman-teman blogger yang sudah berkunjung ke blog ini, kasih komentar dan juga like. Syukur-syukur setelah baca tulisannya, dapat tambahan informasi dan pengetahuan.

Iklan

4 pemikiran pada “Selamat Atas Postingan ke-500

  1. Wah jadi udah 5 tahun ngeblog? Itu keren pak. Saya baru masuk tahun ke-3 sudah ngos-ngosan buat update. Takut berhenti nulis saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s