Tugas Dadakan, Siang ke Lapangan Malam Bikin Laporan

Benar sih, yang namanya kerja itu harus pakai rencana. Apa yang mau dikerjakan, kapan mau dilaksanakan, semuanya ada rencananya. Tapi terkadang ada juga kerja dadakan. Seperti yang saya alami empat hari lalu.

Ceritanya, siang jam 10.10 saya dan teman kerja dipanggil bos ke ruangannya. Setelah dijelaskan, jam 13.00 langsung meluncur ke lapangan. Setelah koordinasi sama kepala logpond, liat-liat lokasi juga ambil fotonya. Jam 15.30 balik lagi dari logpond ke kantor. Sampai kantor sekitar jam 16.30 dan menghadap bos sampai jam 17.45. Bos pesan supaya malam itu juga dibikin laporan dan emailkan ke kantor Pontianak dan kantor Jakarta.

Istirahat sebentar, sholat maghrib dan makan malam, habis Isya lanjut buat laporannya. Untungnya saya terbiasa ngeblog, jadi nggak susah bikin laporan singkat hasil survei dilengkapi foto-fotonya… Setelah jadi, langsung emailkan dan alhamdulillah pesan terkirim. Untung diemailkan malam itu juga, karena besoknya laporan itu langsung dipelajari bos di Pontianak dan jadi informasi awal buat teman kerja di Pontianak yang mau ke camp…Ploong rasanya bisa selesaikan tugas dan laporkan hasil surveinya dengan lancar…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s