Tiga Mahasiswi Praktek Lapangan Naik Mercy

Ada beberapa kelompok mahasiswa praktek yang datang ke camp. Biasanya satu kelompok ada 3-6 orang. Satu kelompok ada yang cewek-cowok. Ada juga yang cowok semua seperti dari Untan yang praktek kerja bulan Juli sampai Agustus lalu.

Nah, kali ini yang datang cewek semua. Tiga mahasiswi dari jurusan kehutanan Universitas Bengkulu. Mereka praktek kerja dua bulan mulai Oktober sampai Desember.

“Wah, baru kali ini ada mahasiswa praktek kerja, semuanya cewek. Jauh-jauh dari Bengkulu lagi. Kok, milih ke sini prakteknya?”tanya saya.

“Ya, pak, kami nanya-nanya ke dosen yang pernah ke sini, nanya senior, cari informasi di internet. Di sini kegiatannya lengkap. Makanya kami putuskan ke sini prakteknya”jawab mereka.

“Lengkap juga ya referensinya sebelum mutuskan ke sini”sambung saya

“Cuma waktu sampai logpond kami terkejut, Pak”

“Lho, kenapa, ada masalah apa?”tanya saya

“Iya, Pak, kami terkejut masa kami yang masih mahasiswi disuruh naik Mercy. Kami pikir apa nggak ada kendaraan lain, sampai naik mobil mahal”

Hahaha…Saya pun tertawa mendengarnya. Bayangan mereka sebelumnya akan naik mobil sedan Mercy yang mahal dan mewah seperti yang di kota-kota itu.

Ternyata, setelah mereka tahu, Mercy di camp itu ya mobil truck yang biasa dipakai melayani angkutan karyawan dan masyarakat. 🙂

 

 

 

4 pemikiran pada “Tiga Mahasiswi Praktek Lapangan Naik Mercy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s