Tertarik Tulisan Dahlan Iskan

Hampir tiap hari saya baca tulisannya pak Dahlan Iskan (DI). Di blog https://www.disway.id/. Tulisannya bagus, detil dan jarang ditulis di media main stream. Kisah perjalanannya setelah tidak lagi jadi menteri. Keliling dunia. Berbagi cerita di setiap tempat yang dikunjunginya. Bahkan satu tempat bisa lebih dari satu cerita.

Seperti ketika dia ke Thailand. Menulis tentang Raja Thailand yang baru. Prince Vajiralongkorn yang bergelar Rama X yang baru naik tahta. Ada sisi lain yang ditulis pak DI. Tentang kisah pernikahannya yang sampai keempat kalinya. Tentang istrinya yang keempat yang mantan ajudannya. Yang umurnya 40 tahun. Seumur dengan putri dari istri pertamanya.

Juga ketika mengulas tentang perang dagang Cina dan Amerika . Yang pemimpin negaranya diibaratkan DI seperti petinju Muhammad Ali dan Mike Tyson. Yang satu gayanya menari seperti kupu-kupu ketika di atas ring. Yang satu bergaya seperti buldozer yang ingin mengalahkan lawan secepatnya.

Jika satu atau dua hari saya nggak sempat baca tulisannya, hari berikutnya saya targetkan sehari baca minimal dua tulisan. Supaya nggak penasaran 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s